Taufiqulloh Dahlan

Saya (Taufiqulloh Dahlan) adalah seorang suami dari Cucu Nurlaela Sari (29 tahun) dan ayah dari Fayza Kulla Azmina Dahlan (13 bulan). Yang mencari nafkah yang halal dan baik untuk menghidupi keluarga. Hobi saya adalah olahraga (badminton), mengajar (mahasiswa di kampus), jalan-jalan, penulis blogger (masih belajar) dan menonton bioskop (waktu senggang dan kadang-kadang). Warna kesukaan saya adalah merah, putih dan hitam, karena warna tersebut cerah dan jelas ketika di foto.(he…)

Riwayat pendidikan saya adalah, Sekolah Dasar di SD Negeri Cirayun Kabupaten Sumedang (1996-2002), Sekolah Menengah Pertama di MTs. Kirisik Kabupaten Sumedang (2002-2005), Sekolah Menengah Atas di SMA Negeri 1 Sumedang Kabupaten Sumedang (2005-2008), Sarjana (S1) di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung di Bandung pada program studi Pendidikan Matematika (2008-2012),  Pascasarjana (S2) di Universitas Pendidikan Indonesia Kota Bandung pada program studi Pendidikan Matematika (2012-2015), dan sekarang sedang melaksanakan program doktoral (S3) di Universitas Pendidikan Indonesia pada program studi Pendidikan Matematika (2017-sekarang).

Sekarang saya bekerja sebagai dosen tetap di Universitas Pasundan Kota Bandung (2015-sekarang), penjual buku pendidikan, kesehatan, filsafat, statistika, matematika, dan lain-lain. (IG : toko_buku_taufiq)

5 thoughts on “Taufiqulloh Dahlan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *